4 November 2013

Cerita Lucu Terbaru


Pada kesempatan ini kami akan berbagi Kumpulan tentang Cerita Lucu. Dalam Cerita Lucu Terbaru dalam postingan berikut dimaksud untuk menghibur dan membuat anda tertawa. Kumpulan Cerita lucu Terbaru  yang akan kami bagian dapat dijadikan bahan update status di FB, BBM dan twitter. Adapun maksud postingan ini hanya untuk menghibur dari kebosanan dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari, dan tidak dimaksudkan untuk menyinggung pihak manapun juga. Jadi silahkan langsung disimak saja. 


Yesus Lebih Memilih Berjalan Di atas Air

Seorang warga Skotlandia yang terkenal  sangat kikir, sedang berwisata di  Laut Galilea Israel. Sepanjang jalan dia selalu memikirkan tentang kehidupan Yesus, dan membayangkan betapa sulitnya perjalanan Yesus dalam menyiarkan agama itu.

Sesampainya di tepi Laut Galilea, Orang Skotlandia itu bermaksud menyeberang laut. Lantas dia pun bertanya berapa ongkos penyeberangan kepada tukang perahu. Si Tukang perahu dengan spontan menjawab :”Sepuluh dolar uang Amerika Serikat, Tuan”. Alangkah terkejutnya Orang Skotlandia itu, dengan kesal ia berkata, ”Pantasan Yesus memilih berjalan di atas air. Biaya penyeberangan di sini sangat  mahal...!!!.”.



Waktu yang diperlukan menyelesaikan Stadion Senayan

Seorang turis Amerika serikat bertanya kepada sopir taksi, berapa lama waktu yang diperlukan menyelesaikan bangunan Toserba Sarinah. Sopir itu menjawab 4 tahun. Turis berkata, terlalu lama, di negaranya hanya perlu waktu 2 tahun menyelesaikannya. Kemudian di jalan lingkar depan Hotel Indonesia, si turis bertanya lagi, berapa lama waktu yang diperlukan untuk membangun hotel itu. Dengan maksud membuat si turis kagum, Sopir menjawab hanya 2  tahun. Turis itu dengan congkaknya berkata, kalau di negaranya cuma perlu waktu 1. Tahun. Persis sampai di Stadion Senayan, si turis mengamati lama-lama stadion itu dan bertanya, kalau stadion itu berapa lama waktu untuk menyelesaikannya. Dengan kesal sopir itu menjawab, tidak tahu, Tuan. Kemarin waktu lewat di jalan ini, belum ada stadion itu.



Kereta api

Seorang turis selalu menyombongkan negaranya dan membanding-bandingkannya dengan Indonesia.
Pada suatu hari Turis itu sedang berbincang-bincang dengan security sebuah hotel. Katanya, daratan negerinya sangat luas. Dari daratan pantai barat San Fransisco menuju pantai timur New York,  kita harus  menghabiskan waktu berhari-hari dengan naik kereta api saking luasnya. 
Dengan santai sambil menghisap rokoknya dalam-dalam, si security pun berkata. Di Indonesia ini kita juga bisa menghabiskan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu menunggu kereta api tiba di stasiun. Dengan takjubnya si turis bertanya, kenapa? Dengan nyengir security menjawab. Menunggu kereta api yang rusak sampai selesai dikerjakan. 




Bermula Dari Sarapan Pagi

Seorang Arab sedang duduk menunggu sarapan paginya di sebuah hotel. Tak lama kemudian datang orang Prancis yang duduk di dekatnya. Sambil mengangguk orang Prancis itu mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Prancis, “Bonjour, Monsieur”.
Orang Arab itu pun menjawab spontan, “Namaku Rasyid bin Husen, bukan Mansyur”.
Kedua orang itu pun tersenyum lalu sarapan pagi bersamaan tanpa ada yang berkata-kata lagi.
Keesokan paginya orang Arab itu bertemu lagi dengan orang Prancis yang kemarin pagi ditemuinya. Orang Prancis itu tersenyum dan berkata, “Bonjour, Monsieur”. Lagi-lagi orang Arab itu menjawab, “Namaku Rasyid bin Husen, bukan Mansyur”.
Merasa heran dengan ucapan orang Prancis itu, si orang Arab berusaha ingin tahu apa arti ucapan orang Prancis itu. Namun belum mendapat tahu apa arti ucapan dimaksud, orang Arab secara kebetulan bertemu dengan orang Prancis pas di depan kamarnya. Si orang Arab cepat-cepat berkata dengan maksud mendahului,  “Bonjour, Monsieur”.
Sambil tersenyum dan mengangguk sopan orang Prancis itu menjawab, “Namaku Rasyid bin Husen, bukan Mansyur”.

 -----------------------------------------------------------------------------------------

Demikian postingan ini diharapkan dapat menghibur. Atas komentar dan likenya pemanahrajawali65.blogspot.com, mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Klik to Like