5 November 2013

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu Terbaru yang bisa membuat kita Mati  tertawa. Mengapa harus mati ketawa cara Indonesia ?  Karena orang Indonesia sangat lucu, ramah dan sangat suka tertawa.Pejabat  yang korup meskipun sudah diancam dengan hukum pidana berat atas perbuatannya,  pada saat diwawancarai wartawan untuk diekspos pun masih sempat tertawa, bahkan melontarkan lelucon yang bisa membuat orang mendengarnya menjadi  tertawa.


Tertawa bukan lagi bentuk  spontan akibat adanya Cerita Lucu yang bisa mempengaruhi urat  tertawa sehingga menimbulkan reaksi  tawa. Namun, tertawa  telah  menjadi  variable  berpengaruh untuk menjadi mesin pencetak uang  bagi segelintir orang yang di otak kecilnya hanya memikirkan uang setiap saat.
Fenomena yang begitu  itu tak dapat dipungkiri lagi, di mana pada saat ini telah banyak artis yang perlahan-lahan mulai bergeser pada acara yang bisa bikin tertawa. Ada Ustad dan Ustadza yang selain memberikan siraman rohani dalam bentuk dakwah, juga cenderung menyelingi dakwahnya dengan tingkah lucu atau cerita lucu agar membuat jemaahnya yang setia menjadi semakin setia,  dan membuat penggemarnya tidak bergeser ke lain hati. Jadi, tertawa telah menjadi obyek yang menarik dan perlu dipertimbangan sebagai salah satu cara untuk meraup uang.
Maka tunggu apa lagi. Sepanjang tertawa itu belum dipunguti pajak, mari kita tertawa. Tertawa untuk mengusir perasaan jenuh, stress dari kehidupan sehari-hari  yang kian panas dan penuh kompetisi, agar kembali fresh.
Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara kita tertawa pada hari ini?  Jawabannya sangat mudah, mari kita Simak Cerita Lucu Terbaru yang dapat membuat kita mati ketawa. Cerita ini merupakan update dari cerita lucu sebelumnya. Silahkan........




Perbedaan Nasib buruk dan bencana

Apa perbedaan antara nasib buruk dan bencana ?
Jawab : Jika seorang gelandangan melewati titian yang di bawahnya comberan, kemudian gelandangan itu terpeleset dan jatuh ke dalam comberan, maka disebut nasib buruk. 
 Jika seorang pejabat melewati titian yang di bawahnya comberan, kemudian pejabat itu terpeleset dan jatuh ke dalam comberan, maka disebut bencana.



Bagaimana Rasanya hidup di Indonesia

Seorang turis ditanya oleh wartawan :
Wartawan : Bagaimana rasanya hidup di Indonesia?
Turis : Seperti bergantung di dalam bis. Seorang menyetir, orang lainnya terguncang-guncang dan
terseret kesana-kemari.



Tuhan berlalu sambil menangis 

Seorang ulama bertanya kepada Tuhan,
Ulama : Tuhan, Kapan Negeriku ini bisa adil dan makmur?
Tuhan : 50 tahun lagi………….
Ulama itu pun menangis dan berlalu darisitu.

Seorang pengemis bertanya kepada Tuhan.
Pengemis : Tuhan, Kapan Negeriku ini bisa adil dan makmur?
Tuhan : 100 tahun lagi……..              
Pengemis  itu pun menangis dan berlalu darisitu.

Seorang Politikus bertanya kepada Tuhan.
Politikus :    Tuhan, Kapan Negeriku  ini bisa adil dan makmur?
            Tuhan menangis dan berlalu darisitu.     

                                                            
Karena Ulah satu orang

Seorang pria sedang mabuk berteriak-teriak di sepanjang jalan. “Hidup semakin susah. Barang-barang mahal dan sulit dicari. Itu semua karena ulah satu orang !”. 

polisi menangkapnya dan menanyainya, “Siapa yang kamu maksud dengan ulah satu orang itu?”.
Pria mabuk menjawab, “Tentu saja orang yang menyebabkan  saya mabuk…..?”.
Polisi bertanya lagi, “siapa yang membuat kamu mabuk!”
Pria mabuk menjawab  “siapa lagi kalau bukan penjual  barang yang membuat saya mabuk”.
Polisi itu tersenyum  dan berkata, “Oooh, kalau begitu kamu boleh pulang….”.
Pada saat di depan pintu,  pria mabuk menengok ke belakang dan menanyai polisi yang telah menginterogasinya tadi,  “Kalau menurut bapak siapa orang yang satu itu?”.


Terserah apa baiknya



Untuk menguji reaksi berpikir spontan,  maka dilakukan uji coba cara cepat menjawab sebuah pertanyaan. Sampelnya adalah  Arsitek, Dokter dan Hakim.
Penguji :  5 x5 ?
Arsitek : 25 !
Penguji :  2 x 6 ?
Dokter : 12 !
Tiba giliran Hakim….
Penguji : 8 x 8 ?
Hakim : Terserah apa baiknya menurut bapak….bisa 5 tahun, 4 tahun, atau 2 tahun….!
-----------------------------------

Semoga Cerita Humor diatas bisa menghibur setiap hati yang dilanda kesedihan. Setidaknya Cerita Humor diatas bisa membuat anda tertawa dan minimalnya membuat anda tersenyum, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerita Lucu diatas dianggap sangat menghibur dan bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Klik to Like