31 Oktober 2013

Nasihat Cinta Lucu

Kami akan berbagi Nasihat Cinta Lucu yang bisa membuat tertawa. Nasihat lucu dapat dijadikan postingan untuk update status di FB, BBM, Twitter dan lain. Silahkan simak nasihat lucu di bawah :

Jangan sembunyikan senyummu jika kau ingin melihatnya tersenyum. Jangan palingkan wajahmu jika kau ingin dia memandangmu. Karena begitu dia berlalu darimu, maka yang akan kau temui hanya penyesalan karena dompetmu telah hilang.

Teman-teman aku akan berdoa dan tolong diamiinkan agar doa ini makbul.
Doa di mulai :
Tuhan, jadikanlah aku pria yang ganteng di sini. Jadikanlah semua wanita di sini menganggap aku lebih ganteng dari pasangannya. Amiin...(Xixixixixi).
 
Merayap dalam kelamnya malam. Hati gundah dalam keterbatasan waktu dan pengetahuan. Dimanakah kunci kendaraanku tadi jatuh....??

KHASIAT MINYAK ZAITUN :
Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania, yang ternyata dapat dijadikan kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol.

Cara memutihkan tubuh dengan minyak zaitun :
1. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk merendam tubuh anda.
2. isi air secukupnya untuk kebutuhan merendam tubuh anda.
3. Teteskan minyak zaitun dan garam (berfungsi sebagai scrub) secukupnya.
4. Rendam tubuh anda selama 1 minggu.

Lihatlah hasilnya.

Tidak ada komentar:

Klik to Like